Kelebihan Windows 8

sebelum saat anda menggunakan sistem operasi terbaru yaitu windows 8 tidak salahnya anda mengetahui kelebihan windows 8 dan kekurangannya. windows 8 beri dukungan perangkat yang menggunakan infrastruktur chip arm. perihal ini diinginkan memperluas periodeuan windows 8 di arena tablet, mengingat umumnya tablet yang beredar sekarang ini menggunakan chip arm.

boot windows 8 didalam demonya cuma berjalan didalam 8 detik. sesuatu waktu yang tambah lebih singkat di banding booting di windows versi pada mulanya. microsoft menyebutkan kelebihan computer yang dapat menggerakkan windows 7 bisa juga menggerakkan windows 8 hingga user tidak butuh upgrade pc. menurut microsoft, prosesor intel atom serta ram 1 gb telah cukup untuk menggerakkan os ini

windows 8 dapat mempunyai toko aplikasi sendiri yang diberi nama windows store. windows store sediakan beragam aplikasi yang dioptimalkan untuk windows 8.  windows 8 dapat beri dukungan nfc yang terlansir dari http://starpvp.blogspot.com/2012/11/kelebihan-windows-8.html, sesuatu teknologi yang manfaatya diantaranya untuk transaksi keuangan digital. tablet yang menggunakan windows 8 lalu kemungkinan besar dapat otomatis memasukkan fitur ini.

windows 8 di gadang-gadang mempunyai booting tercepat sekarang ini dengan cuma memerlukan waktu kurang dari 10 detik untuk windows siap di gunakan oleh pengguna. perihal ini adalah satu terobosan baru yang belum dulu ada pada mulanya dari seri-seri terdahulu.

nyatanya microsoft memanglah sengaja bikin windows 8 ini tidak dapat beri dukungan content flash di tablet pc. alasan microsoft lakukan perihal ini yaitu untuk menghemat baterai tablet. tak hanya itu juga bisa membuat perlindungan privasi tablet kita serta menambah keamanan. perihal ini karena pada sebagian aplikasi serta perangkat elektronik yang lain, pemakaian content flash justru mengakibatkan data rusak atau crash. itulah diatas segala kelebihan windows 8 saat ini dengan berbagai macam-macam yang terlihat jelas dari segi penampilan.